Perkuat Tali Silaturrahmi, Polres Abdya Gelar Bukber

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SiK,M.Sc saat memberikan bingkisan kepada Purnawirawan, dan warakawuri.

Reporter: Nazli Md.

ABDYA ACEH, Minggu (18 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Guna mempererat silaturrahmi dengan sejumlah unsur Forkompimkab dan Masyarakat, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) gelar Buka Puasa Bersama (Bukber).

Pantauan awak media, Kegiatan berbuka puasa bersama berlangsung meriah dan penuh kebersamaan yang merupakan momentum untuk menguatkan silaturahmi dan berempati terhadap sesama manusia yang diwujudkan dalam bentuk berbagi yang dilakukan dengan cara sederhana, berlangsung dihalaman mapolres setempat.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK, M. Sc dalam sambutan singkatnya berpesan agar selalu menjalin hubungan erat antar umat beragama, dan senantiasa saling menghargai, menghormati antar satu sama lain serta tetap menjunjung tinggi toleransi.

“Dengan kebersamaan yang kita jalin, segala bentuk permasalahan dan yang menjanggal akan mudah terdekteksi sehingga Abdya dalam keadaan yang aman dan terkendali dengan baik,” sebut Kapolres.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Andy Hermawan memberikan hadiah berupa bingkisan kepada Purnawirawan, warakawuri, pengurus masjid dan masyarakat yang hadir.

Kegiatan buka puasa bersama itu turut dihadiri bupati terpilih Abdya Akmal Ibrahim dan wakilnya Muslizar, MT, para Pejabat Utama Polres Abdya, para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari, Purnawirawan/warakawuri, pengurus Masjid, tokoh masyarakat Kab. Abdya, para awak media dan undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here