Peringati HUT RI, Warga “Perang” Lampu Hias

Hiasan umbul-umbul dan lampu warna warni di salah satu warga perum permata selong Sampang

SAMPANG, Minggu (6 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72, perumahan warga di kecamatan kota Sampang Kabupaten Sampang, Jawa Timur, bersolek dirii dengan berbagai macam arnomen kemerdekaan seperti umbul-umbul, bendera merah putih dan lampu hias berwarna warni.

Salah satunya di Jalan Perum Permata Selong Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, disetiap rumah warga tersebut dipasang berbagai macam umbul-umbul dan lampu warna warni guna menambah keindahan setiap rumah warga.

Bahkan tidak jarang, sejumlah pengguna jalan juga memanfaatkan momentum tersebut dengan berselfie ria. Terlebih keindahan lampu yang dipasang berjejer dan memanjang juga menjadi daya tarik tersendiri. Baca Juga: 7 SKPD di Sampang Berjamaah Lakukan Kebocoran Uang Negara

“Kalau disini perum permata selong memang setiap tahun rumah warga dihiasi lampu warna warni yang sangat indah,” kata Ibu luluk salah warga perumahan permata selong blok B yang rumahnya di hias dengan umbul-umbul dan berbagai macam lampu hias warna warni yang sangat indah. Sabtu (5/8) malam.

Tidak hanya perumahan permata selong, sejumlah perumahan lain juga tampak terpasang berbagai jenis hiasan serupa. Bahkan sebagian di antaranya juga dipasang lampu hias dengan nuansa lampion hingga lampu hias pohon.

Seperti di perumahan barisan indah yang juga memajang lampu hias yang tak kalah indahnya disetiap blok. (nor/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here