Peringati HUT RI Ke-73, Desa Sabuntan Sapeken Gelar JJS

Kanan Suwarno SH salah satu peserta pemenang kupon JJS saat menerima sepeda gunung dari Kepala Desa Sabuntan Ahmad Rasyid

SUMENP, Minggu (16/9/2018) suaraindonesia-news.com – Acara Jalan Jalan Sehat (JJS) yang diselenggarakan Desa Sabuntan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berlangsung meriah. Kegiatan ini merupakan puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Ratusan warga turut berpartisipasi untuk memperebutkan hadiah doorprize berupa sepeda gunung, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. Pengundian kupon berlangsung di halaman Gedung SMK Nurul Islam Sepangkur Desa Sabuntan.

“Alhamdulilah acara ini disambut antusias dari warga Desa, JJS ini merupakan serangkaian kegiatan lomba diadakan sebelumnya yang menjadi agenda rutin setiap tahun dalam memeriahkan HUT kemerdekaan,” ujar Ahmad Rasyid Kepala Desa Sabuntan, Minggu (16/9).

Sejumlah Dor Prize JJS Desa Sabuntan, Kec. Sapeken

Rasyid mengapresiasi kegiatan gebyar kemerdekaan tersebut. Hal ini sekaligus bertujuaan menumbuhkan jiwa pemuda yang berkarakter melalui semangat proklamasi.

“Kegiatan positif ini diharapkan mampu mewujudkan dan memotivasi masyarakat Desa untuk membentuk jiwa yang sehat serta ikut menjaga kedaulatan RI,” ungkapnya.

Reporter : Sur
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here