Peringatan Hari Bakhti PU Ke 71, Pemprov Malut Lakukan Kegiatan Tanam Pohon

Pemrov Malut saat melakukan kegiatan dalam menyambut hari Bakhti PU ke 70

Reporter: Ipul

Sofifi Malut, Senin (5/12/2016) suaraindonesia-news.com – Pemerintah daerah Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui dinas pekerjaan umum Malut hari ini Senin (5/12) melakukan kegiatan penanaman pohon dalam menyambut hari bakhti PU ke 71.

Acara hari bhakti ke 71 ini di hadiri oleh wakil gubernur Maluku Utara, kejaksaan tinggi Maluku Utara, polda Maluku Utara, Danrem Maluku Utara, kanwil Maluku Utara, perwakilan dari BPJN wilayah XVI dan seluruh jajaran di provinsi Maluku Utara.

img-20161205-wa0022Acara dibuka oleh wakil gubernur Maluku Utara, M Natsir Taib, Dalam sambutannya wagub mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bekerja sama agar apa yang menjadi motto pada kesempatan ini ialah membangun infraksruktur bangsa bisa telaksana dengan baik dan lancar.

Terpisah, Ir M Jufri Mas’ud ST, MM mengatakan dalam sambutannya mewakili kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat balai pelaksana jalan nasional wilayah XVI juga mengajak untuk bersama-sama dan bergandeng tangan melakukan perubahan di setiap sektor agar tema pada tahun ini bisa berjalan dengan baik.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku Utara Djafar Ismail dalam sambutannya mengatakan bahwa PU adalah rumah kita, dari itu ia mengajak bersama sama baik di tingkat kementrian, provinsi dan kabupaten kota agar melaksanakan pekerjaan ini sebaik baiknya karena menurutnya, sekarang ini dinas pekerjaan umum selalu menjadi sorotan dengan program-program pekerjaan bisa berjalan dengan baik karena dengan bertambah umur Pekerjaan umum akan semakin baik. Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here