Peringatan Dua Tahun Kepemimpinan H Hendra Gunawan-Hj Suwarti di Hadiri 3 Tokoh Nasional

MUSI RAWAS, Selasa (27/2/2018) suaraIndonesia-news.com – Dalam rangka peringatan dua tahun kepemimpinan H Hendra Gunawan-Hj Suwarti, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, ditahun ini tampil berbeda dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, dalam acara peringatan dua tahun kepemimpinan H Hendra Gunawan dan Hj Suwarti sebagai Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas di Hadiri oleh tiga tokoh nasional, diantaranya. Menteri Desa dan Pembagunan Desa tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, Menteri Pemuda dan Olahraga, H Imam Nahrowi dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar.

Kunjungan ketiga tokoh nasional ini bertepatan dengan peringatan dua tahun kepemimpinan (H2G)H Hendra Gunawan dan Hj Suwarti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan. Sekaligus meninjau lokasi peletakan Batu Pertama pembagunan Gedung Glora Olahraga di Desa Semete,peresmian Embung, pembukaan lomba pancing dan peletakan Batu Pertama pembagunan Desa Wisata di Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Kelingi, kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan.

Selain dari pada it ketiga tokoh nasional ini juga mengunjungi Pondok Pesantren Wali Songo di Desa G Trikoyo, Kecamatan tugumulyo kabupaten musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan, dalam acara pengajian yang bertemakan Nusantara Mengaji.

 

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Memberikan Apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada tiga tokoh Nasional yang berkunjung ke kabupaten musi rawas ungkap Hendra Gunawan.

“Dengan kunjungan Ketiga tokoh Nasional ini, diharapkan ada dampak yang positif pada peningkatan pembagunan di kabupaten Musi Rawas yang saat ini masih berstatus daerah tertinggal, kabupaten Musi Rawas merupakan salah satu dari 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan yang berstatus daerah tertinggal,” jelas Hendra Gunawan.

Saat ini pemerintah daerah dan Masyarakat kabupaten Musi Rawas terus berupaya agar status daerah tertinggal dapat terlepas, dengan Semangat AK 5 (Ayo Kerja, Ayo Kerja, Ayo Kerja, Ayo Kerja dan Kerja).

“Dukungan dari berbagai pihak terutama pemerintah pusat terus memaksimalkan agar anggaran dana program-program kerakyatan,baik di DPR RI dan Kementerian serta dapat mengalokasikan dan memproritaskan pembagunan di Desa-Desa terutama di kabupaten musi rawas, terlebih lagi dalam Bidang Olahraga,” kata H Hendra Gunawan.(Adv).

Reporter : Heri
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here