Pererat Tali Silaturahmi, Citra Medika Sumenep Gelar Halal Bilhalal

Tengah Baju Coklan Muda, Ika Fauziah Owner Citra Medika Saat Foto Bersama Usai Acara Halal Bihalal, Minggu (24/06/2018).

SUMENEP, Minggu (24/06/2018) suaraindonesia-news.com – Untuk mempererat tali silaturahmi Citra Medika Sumenep, menggelar acara halal bilhalal yang dilaksanakan di kedai HK Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (24/06/2018) dari pukul 13.00 Wib hingga selesai.

Acara halal bihalal tersebut di hadiri customer dan reseller Citra Medika group dan anggota arisan yang beranggotakan kurang lebih 600 orang.

“Saya berharap acara halal bihalal ini lebih mempererat persaudaraan kita, karena halal bihalal dari dulu di anjurkan sejak jaman rosul, halal bihalal adalah jalannya silaturahmi yang memang dari dulu di jalankan oleh umat islam,” kata Ika Fauziah Owner Citra Medika.

Ika Fauziah Owner Citra Medika.

Ibu cantik yang akrab di panggil Bunda Ika ini berharap dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini keruh dan kusut dapat segera diurai dan dijernihkan. Halal bihalal bermakna untuk merekontruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan.

“Maka dengan Halal bihalal saya mengajak kawan-kawan untuk menjalin tali silaturahmi dan rasa persaudaraan untuk ke depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Menurut Bunda Ika, acara halal bihalal ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Halal bihalal ini tidak hanya kami laksanakan tahun ini saja, namun sudah kami jadikan agenda tahunan,” terang owner perusahaan yang beralamat di Jl Mahoni No 1 Pangarangan, Sumenep ini.

Dalam acara halal bihalal itu juga disediakan doorprice dan hiburan music untuk menambah suasana keakraban antar sesama.(Mr/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here