Perayaan Paskah Wilayah Hiliduho Paroki Kristus Gembala Baik, Dimeriahkan Olahraga Bola Voli

Situasi saat permainan sedang berlangsung

NIAS, Sabtu (05/05/2018) suaraindonesia-news.com – Perayaan Paskah Wilayah Hiliduho Paroki Kristus Gembala Baik dimeriahkan oleh beberapa kegiatan olahraga seperti Tenis Meja dan Bola Voli.

Selain di meriahkan perlombaan olahraga, juga dimeriahkan perlombaan lain, seperti Vokal Grup Tingkat OMK, Khotbah Mini Tingkat WK, Vokal Solo Tingkat Sekami dan Koor Tingkat Stasi meriahkan perayaan paskah tingkat Wilayah Hiliduho.

Dari beberapa perlombaan yang ditampilkan, Bola Voli berhasil mencuri perhatian banyak orang, Pada babak final antara Stasi Santo Agustinus Hilihambawa versus Stasi Titus Onowaembo Dima berhasil mencuri perhatian banyak orang dimana pada pertandingan ini ratusan orang menyaksikan perebutan juara pertama.

Final bola voli perebutan juara pertama tersebut dilaksanakan di lapangan Voli Desa Hiligodu, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Sabtu (5/5).

Dari informasi yang dihimpun ada 13 Gereja yang bergabung dalam Perayaan Paskah Wilayah Hiliduho Paroki Kristus Gembala Baik tersebut, yaitu Stasi Santo Agustinus Hilihambawa, Santo Theresia Fadoro Lauru, Santo Markus Mado Mbate’e, Santo Titus Onowaembo Dima, Santo Serafi Leweguru Dima, Santo Nikaloas Sisobahili, Santo Lukas Salo’o, Santo Thomas Sinarikhi, Santo Gabriel Madula, Atanasius Lasara, Honoratus Lolomboli, Santo Timotius Fadoro Bahili, dan Santo Antonius Fadoro You.

Diakhir permainan perebutan Juara 1 perlombaan Bola Voli tersebut di menangkan oleh Stasi Santo Agustinus Hilihambawa dengan kemenangan telak 3:0.

Dalam pertandingan final bola voli perebutan juara pertama tersebut di saksikan langsung oleh Notarius Mendrofa Anggota DPRD Kabupaten Nias, Pj Kepala Desa Yunius Mendrofa, Tokoh Masyarakat Hiliduho, Marinus Mendrofa calon Kepala Desa Hiligodu Tanose’o dan ratusan masyarakat dari berbagai desa Se-Kecamatan Hiliduho.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here