Perangi Narkoba, Bara JP Bangkalan Jalin Kerjasama Dengan Polres

Reporter:Anam

Bangkalan, Senin (16/01/2017) suaraindonesia-news.com – Ormas DPC Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden dan Barisan Relawan Jalan Perubahan) Bangkalan Jawa Timur menjalin kerjasama dengan Kapolres dalam memerangi penyalahgunaan narkotika didaerah yang dikenal dengan kota dzikir dan shalat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Amin ketua Bara JP Bangkalan senin (16/01) siang seusai mengunjungi Anissullah M Ridha Kapolres daerah setempat dikantornya.

Amin mengaku selama ini telah menilai kinerja dari Polresta Bangkalan semenjak dibawah kepemimpinan Anis.

Dari hal tersebutlah dirinya berkesimpulan untuk mengapresiasi atas prestasi yang dicapai khusunya dalam hal memerangi dampak jahat penyalahgunaan narkotika dikota dzikir dan shalawat selama beberapa bulan terakhir.

Dari hal tersebut Amin yang juga pemilik usaha komfeksi atau tailor itu mengaku berinisiatif untuk mengenal lebih dekat lagi pada sosok Anis dengan mengunjungi langsung keruang kerjanya diMapolresta Bangkalan tadi siang.

Pada kunjungannya Amin mengaku disambut baik oleh Kapolres bahkan mereka kedepan mengaku telah bersefaham untuk bekerjasama dalam kemajuan Bangkalan.

“Tadi kami (Bara JP Bangkalan, Kapolres, Red) berbincang banyak khususnya untuk menemukan solusi terbaik dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, juga kita akan bersama-sama meminimalisir pengangguran terlebih dibeberapa desa dikecamatan Socah yang telah mendeklarasikan sebagai kampung bebas narkoba,” papar Amin.

Namun begitu Amin belum bersedia membeberkan lebih detail perihal spesifikasi program yang akan direalisasikan.

“Sabar dulu, dalam waktu dekat kita pasti akan menginformasikannya,” tutur Amin mengakhiri kalimatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here