Penyelenggara Pemilu Kabupaten Nias Adakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2018

Pemilu Kabupaten Nias saat menyenggalarakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2018

NIAS, Sabtu (13/01/2018) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melaksanakan perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2018 yang dilaksanakan dilingkungan perkantoran Gido, Sabtu (13/1).

Acara Natal ini diawali dengan Vokal grup dari keluarga besar KPUD Kabupaten Nias dan beberapa vokal grup dari peserta lainnya.

Dengan mengangkat Tema “Kasih dan Pemeliharaan-Nya Terus Berlanjut” dan Sub Tema “Memantapkan Langkah Menjadi Penyelenggara Pemilu Yang Melayani Demi Terwujudnya Pemilu/Pemilihan Yang Tepercaya di Kabupaten Nias”, acara Natal dan syukuran Tahun baru penyelenggaraan Pemilu ini terlaksana penuh hikmat.

Salah satu panitia, Aprilius Laoli mengatakan berdasarkan surat ketua KPU maka panitia Natal dan syukuran tahun baru terbentuk. Pendanaan acara ini bersumber dari dana spontanitas dan partisipasi seluruh panitia dan semua jajaran penyelenggara pemilu.

Baca Juga: Bupati Nias Resmikan Ruang Rawat Inap Baru RSUD Gunungsitoli 

“Untuk itu kiranya melalui Natal dan syukuran Tahun Baru ini seluruh penyelenggara pemilu dapat bekerja sama dengan baik,” ucap Laoli dalam laporan Panitianya.

Acara Natal dan syukuran Tahun Baru Penyelenggara Pemilu Kabupaten Nias ini di pimpin langsung oleh Eporus BNKP, Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanau, P.hD sebagai pengkhotbah.

Dari pantauan awak media ini, pelaksanaan Natal dan syukuran tahun Baru ini berlangsung hikmat tanpa kendala dan dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPUD, PPK, PPS, PPDP Se-kabupaten Nias, perwakilan Polres Nias, perwakilan Kodim 0213 Nias, perwakilan Dirjen KPU RI, Adiwijaya Bakti, Wartawan, LSM dan para undangan lainnya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here