Pengurus Pajak Ikan Langsa Akan Menyediakan Bangunan Mushala Tempat Ibadah

oleh -208 views

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Berdasarkan hasil keputusan dari kepengurusan ketua pasar ikan Langsa, yang di ketuai oleh saudara Bentol, Yakni. Semua keperluan masyarakat pedagang ikan di pusat pasar langsa.

Harapan semua pengurus agar pemerintah memberikan perbaikan pasar untuk memudahkan masyarakat saat mengunjungi pasar ikan, terlihat bersih bila gudang penampungan ikan sudah direhabilitas pembangunannya.

“Demikian dikatakan, saudara Bentol ketua pajak ikan langsa di lokasi gudang penampungan ikan yang sekarang ini bangunannya sedang direhab oleh salah kontraktor dengan anggaran dari Pemko Langsa, (19/8/2015).

Dikatakan, di lokasi yang sama perlu segera dibangun tempat ibadah (mushala) biasanya para pedagang ikan mengalami kesulitan untuk malaksanakan ibadah (sholat) di karenakan belum tersedianya rumah ibadah. ”ujarnya.

Sedangkan, untuk lapak pedagang ikan telah tersedia khusus di lokasi pusat pasar ikan yang berdampingan dengan pembangunan Langsa Town Square

Dikatakan, semua pedagang berjualan ikan, sudah kita koordinir langsung untuk menjaga kebersihan di tempat khusus lapak masing – masing.

“Namun, bagi pedagang nantinya ada yang membandel berjualan di lokasi yang di larang sesuai kesepakatan bersama dalam kepengurusan pasar, maka dari itu nantinya untuk penertiban dan pengawasannya adalah kewenangan dari Satpol PP dan WH setempat,”ujarnya.

Diimbau, kepada warga pedagang ikan untuk tidak melanggar larangan itu merupakan maklumat dari Muspida Kota Langsa.” Demikian dikatakan Bentol.(Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan