Pengurus FHM Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Bima – Dedie

Ketua dan pengurus FHM photo bersama dengan calon wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim

BOGOR, Kamis (28/06/2018) suaraindonesia-news.com – Pengurus Forum Hikmah Madina (FHM) mengucapkan selamat kemenangan kepada pasanagan calon (paslon) walikota – wakil walikota Bogor nomor urut tiga, DR Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim atas unggulnya pada quick count yang dilakukan oleh lembaga survei, berdasarkan quick count  yang dilakukan oleh lembaga survei, pasangan Bima – Dedie lebih unggul dibandingkan pasangan lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Bima dan Dedie yang akan kembali lagi memimpin kota bogor,” kata ketua Forum Hikmah Madina, H.Rahmat Rangkuti kepada suaraindonesia-news.com di Saung Badra, Rabu (27/06).

Tak hanya itu, H.Rahmat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggotanya yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Bima – Dedie.

Ditambahkan H.Rahmat, pada hari pencoblosan Ketua dan semua pengurus Forum Hikmah Madina semua bergerak untuk memantau lokasi-lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di enam kecamatan se – Kota Bogor.

“Alhamdulillah berdasarkan pantauan dari pengurus kecamatan di TPS-TPS, dari awal suda terlihat hasil-hasil penghitungan manual suara paslon Bima-Dedie sudah unggul dari paslon lain,” tuturnya.

Ditambahkan H.Rahmat Rangkuti, sebelum masa tenang masuk, seluruh elemen Forum Hikmah Madina bergerak untuk memberikan pemahaman cara pencoblosan kepada semua anggota agar tidak salah mencoblos.

“Kita kan berjuang untuk kemenangan pasangan Bima – Dedie, jadi kita harus memberikan lagi pemahaman kepada anggota agar tidak salah mencoblos, tapi Alhamdulillah dari hasil kerja keras kita, pasangan Bima – Dedie di semua kecamatan unggul,” ungkapnya.

Tugas dari Forum Hikmah Madina sekarang kata H.Rahmat, tinggal menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena dari hasil sementara, semua kecamatan se – kota bogor yang unggul pasangan Bima – Dedie pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here