Pengurus PAN Abdya Dan Kader Simpatisan Usung H.Said Syamsul Bahri, Maju Sebagai Balon Bupati Tahun 2017

Ketua DPD-PAN abdya,H.Said syamsul bahri,saat dikonfirmasi di sela-sela rapat koordinasi dengan para kader’’,Kamis (4/2015). (N)

Abdya-Blangpidie, Suara Indonesia-News.Com – Dewan pimpinan  daerah partai amanat nasional(DPD-PAN)kabupaten aceh barat daya,(abdya)kembali menggelar rapat koordinasi bersama kader dewan pimpinan cabang(DPC), dewan pimpinan ranting(DPRT)  dan anggota  legislatif,kegiatan tersebut berlangsung di kantor sekrestariat  setempat’’,Kamis (04/2015).

Rapat koordinasi bersama kader-kader dan anggota legislatif perwakilan PAN,yang dipimpin langsung oleh sekrestaris DPD-PAN,Suriadi Razali,SE.Ak.juga turut dihadiri MPP,para pengurus harian DPD dan BM-PAN,dan tiga anggota legislatif ,serta simpatisan kader-kader PAN.

Sekjen DPD-PAN, Suriadi Razali,SE.Ak,dalam sambutan pada pembukan rapat koordinasi,mengatakan,kegiatan ini merupakan pembahasan hasil rakernas pada tanggal 7 mei tahun  2015,di Jakarta terkait dengan tujuan system membangun organisasi kepartaian  kedepan dalam  mengusung para calon bupati dan wakil bupati di pilkada nanti.

Lanjutnya,setelah hasil musyawarah bersama kader-kader dari Sembilan kecamatan,menyepakati bahwa H.Said Syamsul Bahri Ketua DPD-PAN abdya,kader –kader PAN,mengusulkan H.Said Syamsul Bahri Ketua DPD-PAN untuk maju sebagai calon bupati pada pertarungan pilkada Febuari 2017,karna  sudah dua kali pencalonan bupati dari pan mengalami kekosongan,sehingga  semua kader-kader Pan mendesak harus ada yang maju di tahun 2017 mendatang’’,ungkapnya singkat.

Ketua MPP abdya,H Baharuddin,dalam rapat forum koordinasi mengatakan, dengan suara-suara  yang berhembus dikalangan masyarakat abdya,kita seolah-olah tidak ada kader yang layak dijual,justru itu PAN siap bersanding i untuk tahun 2017 dan siap merebut kebali kejayaan seperti di masa yang lalu bersama masyarakat demi abdya yang bermartabat.

Tambahnya, Jika selama ini Partai berlambang matahari di Kabupaten Abdya penuh tekateki dan fenomenal, hiruk pikuk dan berbagai statemen yang lahir dari berbagai pihak akhirnya mengerucut, kader Partai Amanat Nasional (PAN),secara konsisten menyatukan sikap mengusung kandidat balon bupati, H.Said syamsul Bahri, , apalagi beliau adalah salah seorang mantan pimpinan DPRK abdya saat itu,secara geografif beliau lebih tau tentang keluh kesah masyarakat aceh barat daya’’,paparnya.

Sementara itu,Ketua DPD-PAN abdya,H.Said syamsul bahri,saat dikonfirmasi di sela-sela rapat koordinasi mengatakan,saya siap untuk bertarung di pilkada tahun 2017,dan siap bersanding dengan para balon-balon yang maju.

Namun ada satu hal yang saya minta kepada kader-kader PAN,baik ditingkat DPD,DPC,DPRT,BM-PAN dan sayap-sayap partai lainnya,sehingga nantinya tidak ada dusta di antara kita,jangan setelah saya di usungkan akhirnya saya sendiri yang berjalan,maka pekerjaan ini  bukan hal yang kecil, tanpa ada keterlibatan simpatisan dari kader-kader PAN,baik yang berada didalam maupun diluar.

‘’antar kader perlu suara kebersamaan serta kerja keras dalam mengayomi masyarakat abdya,baik yang berada di persisiran,maupun menegah dan atas’’, ungkapnya’’,Kamis 4/2015(N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here