Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Nias Akan Dilantik

Ketua Wilayah HIMPAUDI Sumut ibu Aminah Yunus Rasyid, S. Pd. MM

MEDAN, Sabtu (11 November 2017) suaraindonesia-news.com – Ketua Wilayah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Sumatera Utara, Aminah Yunus Rasyid, S.Pd, MM akan lantik langsung pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Nias yang diagendakan tanggal, 28 November 2017.

Kepada awak media ini, Ketua Himpaudi itu menjelaskan bahwa dirinya akan turun langsung ke Nias untuk melantik para pengurus Himpaudi tingkat Kabupaten Nias itu

“Saya bersama sekretaris akan kunjungi Kabupaten Nias tanggal, 28 November 2017 untuk melantik teman teman Himpaudi di sana yang baru saja di bentuk. Sebagai mitra pemerintah di Bidang pendidikan Anak Usia Dini saya mengharap agar pemerintah Kabupaten Nias memperhatikan tunjangan profesi bagi guru guru Paud,” tutur Aminah.

Lanjutnya, sebagai pengurus Himpaudi yang baru terbentuk nantinya, Para pengurus harus bisa bermitra dengan pemerintah dan bisa menghimpun para Guru Puad untuk serius menekuni profesi pendidik generasi bangsa ini. (Aswan/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here