Penggrebakan Terjadi Kembali Di Kos – Kosan Oleh Sabhara Polres Grobogan

Reporter : Miftakh

Grobogan, Rabu (11/01/2017) suaraindonesia-news.com – Sabhara Polres Grobogan melakukan kegiatan penanggulangan penyakit masyarakat khususnya bagi generasi muda anak bangsa yang kedepannya nanti sebagai penerus pemimpin – pemimpin bangsa. kegiatan penanggulangan penyakit masyarakat akan terus dilakukan oleh jajaran jajaran Sabhara Polres Grobogan apabila masih banyak laporan dari masyarakat yang masuk ke Polres Grobogan.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Grobogan bagi masyarakat untuk mengatasi ataupun menanggulangi penyakit masyarakat yang sudah meresahkan masyarakat, seharusnya kepedulian tersebut juga harus diperlihatkan oleh Pemkab Grobogan melalui tugas Satpol PP yang harus giat dalam melakukan razia di beberapa tempat yang dicurigai sebagai tempat penyakit masyarakat.

Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Lamser, S.sos. Rabu (11/1/2017) mengatakan Sudah menjadi kesepakatan antara Kepolisian, masyarakat dan SMA se – Kabupaten Grobogan untuk melakukan patroli penyelamat generasi anak bangsa dari hal hal penyakit masyarakat dan yang terjaring kebanyakan adalah anak anak SMA.

“Meminta seluruh masyarakat Purwodadi sebagai pemilik Kos – Kosan agar lebih selektif dalam menerima orang yang ingin kos, apalagi menerima kos anak sekolah dan jangan dicampur ini sangat beresiko,” kata Lamser, S.sos.

Yang terjaring patroli di kos kosan belakang Rumah Sakit Umum Purwodadi kebanyakan dari anak – anak SMA Swasta yang berada di Kabupaten Grobogan dengan terjaring 12 anak SMA, 1 kamar ber 2, 1 kamar ber 4 dan 1 kamar lain jenis 2 pasang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here