Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tanggul

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tanggul

Jember, Suara Indonesia-News.Com Warga dusun gondang, desa darungan kecamatan tanggul kabupaten jember,mendadak heboh. pasalnya dusun yang kesehariannya terlihat sepi dan lengang tiba-tiba di kejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, di semak-semak hutan hutan mahoni. di kawasan(KRPH) kepala resor pemangku hutan wilayah tanggul.

Sulihan warga pertama kali yang menemukan keberadaan mayat tanpa identitas,sekitar pukul 08.30 pagi wib. kepada awak media mengatakan,pagi ini dirinya hendak merumput itu memang pekerjaan sampingan yang biasa saya lakoni,namun setibanya di sekitar semak belukar pohon mahoni, saya terkejut melihat sesosok tubuh manusia yang sedang terbaring, karena penasaran sulihan berusaha mendekat dan berusaha membangunkan.

Namun alangkah terkejutnya sulihan karena orang yang di kira tertidur pulas ternyata sudah tidak bernyawa. karena penemuan mayat tersebut sulihan mengurungkan niatnya untuk merumput. ia memberitahukan kejadian itu kepada warga yang lain,lalu di teruskan ke pihak polsek setempat. menurut sulihan saat di temukan tubuh korban sangat mengenaskan, badannya telanjang, Nampak kurus, serta wajahnya pucat pasi.

Belakangan di ketahui jika mayat tanpa identitas tersebut bernama imam ghozali (24) warga dusun krajan desa tanggul wetan kecamatan tangggul. ia di kabarkan telah meninggalkan rumah sejak 12 hari yang lalu hingga ia di temukan sudah tidak bernyawa di sekitar semak pohon mahoni.menurut juma’at ibu korban, putranya memang menderita ganggauan jiwa sejak 7 tahun yang lalu. dan ia sering kabur dari rumah, hingga saya mendengar kabar kalau putra saya di temukan sudah tidak bernyawa lagi. (dik/yud).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here