Penemuan Mayat Beberapa Waktu Lalu Ternyata Asal Ganding Sumenep

Reporter: Liq

Sumenep, Senin 31/0/2016 (suaraindonesia-news.com) – Penemuan mayat perempuan di Desa Sergeng, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur beberapa waktu lalu ternyata wanita tersebut asal Kecamatan Gending.

“Titin Holida (17) warga Dusun Peregi Timur, Desa Getdu Barat, Kecamatan Ganding, menghilang dari rumahnya sekitar 11 hari sampai sekarang kini,” jelas kepala kamar mayat Samsul Arifin.

Ia menambahkan, sore sekitar pukul 17.00 wib rombongan keluarga korban mendatangi pihak rumah sakit katanya mendengar kabar dari masyarakat bahwa korban ada dirumah sakit.

Menurutnya, Sedangkan korban memiliki ciri-ciri mdmakai baju warna ping, memakai anting mas dengan mainan manik, kalung mas dengan mainannya berlambang ilove you, dan gelang tangan warna putih.

“Dengan adanya ciri-ciri barang yang ada di badan korban dengan kami ditunjukkan ke ibu korban lalu ibu korban langsung diakui oleh ibu korban bahwa anak itu adalah anaknya, ibu korban langsung pingsan,” imbuhnya.

Menurutnya, keluarga korban mastikan jika ciri-ciri yang ada di tubuh korban yang berupa kalung dengan anting yang ada di badan korban dengan kalung yang ada maniknya dan anting yang ada maniknya itu benar.

Sampai berita ini naik keluarga korban masih bertahan dikamar mayat untuk menunggu Forensik dari Polda Jatim.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Sumenep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here