Pendukung Salah Satu Calon Kades Menjadi Korban Ledakan Bondet Teman Sendiri

oleh -123 views
Korban Ledakan Bondet

Probolinggo, Suara Indonesia-News.Com – Ribut (18) warga dusun Kuncian RT.01/RW.03 Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo Selasa malam (7/7/15) sekira jam 22.30 menjadi korban ledakan bondet yang dibawa temannya sendiri di dusun Blok Pring Desa Jatisari.

Dari ivestigasi Suara Indonesia-News.Com dilapangan, salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya mengatakan, korban (Ribut) malam itu sekira jam 22.30 WIB sedang berjalan kaki dengan bergerombol bersama teman-temanya sekira 15 (lima belas) orang di dusun Blok Pring Desa Jatisari.

Pada saat berjalan bergerombol tersebut korban berpapasan dengan satu Regu Sat Brimob Polda Jatim yang sedang melaksanakan Patroli dalam rangka pengamanan Pilkdes yang dilaksanakan hari ini (Rabu,8/7/15).

Mengetahui ada Patroli Sat Brimob Polda Jatim, korban beserta teman-temannya lari/kabur, korban terjatuh dan terkena ledakan bondet yang dibawa temannya.

Dari ledakan bondet temannya tersebut korban mengalami luka yang serius. Paha korban sebelah kanan dan kiri luka berat, perut, tangan sebelah kiri dan kemaluan korban luka namun ringan.

Dari kejadian tersebut korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo, sementara teman-teman korban digiring ke Mapolres,  kasusnya saat ini sudah ditangani Polres Probolinggo, terangnya. (Singgih).

Tinggalkan Balasan