Pemprov Sumsel Acuhkan Gaji PTT dan GTT, Wali Siswa Sepakat Patungan

BATURAJA, Minggu (24/12/2017) suaraindonesia-news.com РSetelah melakukan  musyawarah antara pihak sekolah SMAN 7 Peninjauan dan ratusan wali murid melalui Forum Pertemuan Silaturahmi, Komite Sekolah memutuskan untuk mengambil langkah-langkah kongkrit.

Ketua KS SMAN 7 OKU, Emroni, S.Sos dan Wakil Ketua KS Syaiful Amin, SH mengatakan,
sudah banyak berkontribusi dalam rangka memajukan sekolah antara lain prestasi mereka tercermin ketika Akreditasi SMAN 7 belum lama ini mendapatkan Predikat A.

Dalam penjelasannya, rapat akhirnya mengambil kesimpulan untuk menalangi honor GTT/PTT SMAN 7 yang belum dibayar oleh Gubernur Sumsel selama 6 bulan.

Baca Juga : Honor Tak Dibayar, Puluhan GTT dan PTT SMAN 7 Peninjauan Menjerit

“Sesuai kesepakatan bersama, para wali murid SMAN 7 OKU bersedia membantu memberikan sumbangan sebesar Rp 312.000 kepada para PTT dan GTT,” terangnya, Minggu (24/12) kepada media ini.

Langkah lain yang juga dihasilkan dalam musyawarah tersebut, menugaskan Pengurus Komite Sekolah SMAN 7 OKU agar Minggu pertama Januari 2018 melakukan audiensi kepada Gubernur Sumsel, Komisi V DPRD Provinsi Sumsel di Palembang.

“Kita sudah sepakat untuk menggelar audiensi ke eksekutif dan legislatif,” imbuhnya.

Kebijakan lain yang turut lahir dalam pertemuan itu, Pengurus Komite SMAN 7 OKU diminta melakukan koordinasi dengan Komite Sekolah SMA/SMK di OKU.

Jika diperlukan, lanjut dia, agar segera dibentuk Forum Komite Sekolah SMA/SMK Kabupaten OKU, agar kedepan ada kesamaan langkah dan cara pandang dalam menyikapi persoalan yang ada, berkaitan dengan kemajuan pendidikan.

“Akhirnya Rapat sepakat menamakan sumbangan uang dari orang tua atau wali murid SMAN 7 OKU ini sebagai Sumbangan Peduli Pendidikan (SPP) bagi kemajuan SMAN 7 OKU,” tandasnya.

Reporter : Amrul Alamsyah
Editor : Panji Agira
Publisher : Guntur Rahmatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here