Pemkot Ternate Gelar Pawai Ta’ruf Sambut STQ Tahun 2017

Reporter: Ipul

Ternate Malut, Senin (13/2/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 26 tahun 2017 Pemkot Ternate senin(13/02) siang tadi mengelar Pawai Ta’ruf yang di ikuti kurang lebih 150 regu yang terdiri dari Siswa-siswi dan Majelis Talim kota ternate.

Seluruh peserta pawai dilepas langsung oleh walikota ternate DR Burhan Abdurahman didepan kantor walikota ternate dan berakhir atau finis di depan gedung duafa center.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah SKPD dan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Ternate

Dalam sambutannya walikota mengatakan bahwa diselengarakan kegiatan pawai ta’ruf ini bertujuan untuk menyambut (STQ) ke 26 tahun 2017 yang Insyaallah akan dibuka pada hari selasa (14/02) besok.

Selain itu walikota juga menyampaikan bahwa melalui STQ ini akan melahirkan calon-calon baru yang akan mewakili Kota Ternate dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Bukan hanya itu saja menurut walikota,kegiatan STQ ini juga akan membawa spirit yang positif untuk meningkatkan minat baca tulis al-quran bagi siswa-siswi seiring dengan visi dan misi Pemkot untuk menjadikan Ternate sebagai kota agamais.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here