Pemkot Gunungsitoli Ajak Masyarakat Bayar Listrik dan Beralih Ke Listrik Pintar

surat edaran Walikota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, Senin (23 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dukungan pemerintah daerah Kota Gunungsitoli dalam mewujudkan Nias terang terus mengalir.

Hal ini terbukti, dengan adanya surat edaran Walikota Gunungsitoli yang ditunjukkan kepada Para Camat se-Kota Gunungsitoli dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat untuk segera membayar rekening listrik yang sudah menunggak dan mengikuti Program Migrasi Pelayanan Pasca Bayar ke Prabayar (Listrik Pintar), pernyataan tersebut dikatakan Manajer PLN Area Nias, Poltak Samosir kepada awak media ini dengan menunjukan tembusan surat edaran dari Walikota Gunungsitoli.

Baca Juga: Bakamla RI Sosialisasikan Potensi Keamanan Laut di Tarakan 

Lanjut Poltak, dalam suratnya Walikota Gunungsitoli Menghimbau kepada seluruh Kepala Desa/Lurah, Kepala Dusun/Kepala Lingkungan di wilayah saudara (camat-red) agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk segera membayar rekening listrik yang sudah tertunggak, agar terhindar dari proses pembongkaran rampung oleh PLN Area Nias.

Begitu juga dengan Listrik Pintar, orang Nomor 1 Kota Gunungsitoli itu mengajak para Camat agar mensosialisasikan kepada warga masyarakat di wilayah saudara (camat-red) agar mengikuti Program Migrasi Pelayanan Pasca Bayar ke Prabayar (Listrik Pintar) dengan mendaftar ke kantor PLN terdekat (Rayon Gunungsitoli) atau dapat melalui website pln.co.id atau telepon CC PLN 123, tutur Poltak menyampaikan isi surat edaran Walikota untuk para camat. (T2g/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here