Pemkab Oku, Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar Untuk Oku Damai

oleh -161 views
Dzikir dan Tabligh Akbar untuk Oku Damai

Reporter: Supriyadi
Oku, Jumat (2/12/2016) suaraindonsia-news.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) menggelar dzikir dan tabligh akbar untuk Oku damai.

Kegiatan yang digelar di Masjid Islamik Center Baturaja, Jumat (2/12/2016) Itu, di hadiri Dandim 0404/ kabupaten Oku, Letkol Inf Mohammad Sjahroni, Kapolres kabupaten Oku AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Bupati Oku diwakili Asisten I Mirdaili SSTP MSi, kepala satuan kerja (SKPD) Baturaja Oku.

Tabligh akbar diawali dengan mendengarkan ceramah tahjup yang disampaikan oleh Ustadz H Muhammad Teguh S. Ag, M. PdI

Ust. Teguh mengajak semua umat Islam disebimbing sekundang kabupaten Oku dan di seluruh indonesia, untu menjaga tali persaudaraan dan jangan sampai bercerai berai, serta berpegangan dengan tali-tali Allah dan ajaran Rasulullah.

“Maha segalanya Allah, akan menurunkan rezeki yang tidak di sangka arahnya, menurunkan dari langit serta dari bumi jikalau hamba nya berpegangan dengan tali Allah,” ujar Ust teguh dalam tausiyahnya.

Ustadz Teguh juga mengajak semua pihak, agar berbuat sesuai dengan tupoksi dan awas diri kita masing-masing.

“Seandainya kita tidak mengerti dan bukan ahli nya sebaiknya tidak berbicara, supaya tidak salah dan menimbulkan reaksi pihak lain,” kata Ustadz Teguh.

Di kesempatan itu juga seluruh  jemaah yang telah hadir dimasjid lslamik center melakukan zikir bersama yang dipimpin oleh Drs H Admiyati Somad.

Tinggalkan Balasan