Pemkab Nias Adakan Syukuran Tahun Baru, Berikut Sambutan Bupati Nias

Pemerintah Kabupaten Nias saat tasyakuran Tahun baru 2018 yang di hadiri oleh para pejabat Kabupaten Nias dan jajaran yang dilaksanakan di halaman pendopo Bupati Nias

NIAS, Jumat (12/1/2018) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Nias adakan syukuran Tahun baru 2018 yang di hadiri oleh para pejabat Kabupaten Nias dan jajaran yang dilaksanakan di halaman pendopo Bupati Nias.

Pada acara tersebut Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan sambutannya mengajak hadirin sekalian untuk memanjakan puji dan syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas kasihnya kita diberikan kesehatan serta lembaran kehidupan baru serta yang kita jalani bersama untuk beberapa hari di tahun 2018.

Sebagai mana duketahui bersama, bahwa umat kristiani telah merayakan Natal 25 Desember 2017 lalu dengan penuh kesukacitaan dan pengharapan baru memasuki tahun 2018 untuk menggapai hari esok yang lebih baik khususnya bagi masyarakat Nias serta bangsa Indonesia secara umumnya.

“Mari kita menjalani tahun 2018 ini dengan penuh semangat dan pengharapan serta bersama sama membangun kehidupan bermasyarakat menuju ke arah yang lebih baik hendaklah kita menjadikan momentum tahun 2018 ini untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai nilai moral yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:¬†Pembangunan Gedung Baru RSUD Gunungsitoli Butuh 110 Miliar –¬†

“kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan perubahan dalam berbagai aspek. Kita bersyukur, bahwa sepanjang tahun 2017 yang lalu kita telah menjalani proses pembangun yang lebih baik dari sebelumnya, bahkan kita menyaksikan bersama bahwa perjuangan pemerintah daerah bersama dengan komponen masyarakat untuk membangun Kabupaten Nias dengan segala problem matikanya, tetap berjalan maju, bahkan lebih baik dari era era sebelumnya, misalnya dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan yang berjalan dalam suasana yang relatif kondusif dan menunjukan hasil yang semakin baik,” imbuhnya.

Demikian juga dengan keberhasilan keberhasilan dari berbagai sektor lainnya, telah menunjukkan peningkatan dari hasil hasik yang Positif.

Berbagai peningkatan yang di capai ini ditujukan pada meningkatnya berbagai indikator makro ekonomi dengan laju pertumbuhan ekonomi yang berdampak positif terhadap peningkatan pendapatan perkapita, pendapat asli daerah (PAD), Peningkatan derajat dan pelayanan kesehatan dan lain lain.

“Keberhasilan yang telah kita capai selama ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi semua pihak, sehingga melalui kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan serta jajaran birokrasi, karena tanpa komitmen bersama maka keberhasilan yang telah kita capai ini tidak akan terwujud,” tutur Bupati Nias dalam sambutannya.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here