Pemkab Grobogan Gelar Pasar Murah Menjelang Lebaran Idul Fitri 2016

Reporter: Miftakh

Grobogan, suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Grobogan mengadakan pasar murah di depan kantor Sekda Grobogan untuk membantu masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H dengan pembukaan dihadiri oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni SH beserta SKPD – SKPD Grobogan dan Polres Grobogan.

Bebarapan stan didirikan dan para UKM ikut dalam memeriahkan acara pasar murah yang diadakan pada hari Kamis ( 30/6/2016 ) seperti batik, Grobogan. Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara pasar murah dan salah satu pengunjung Tuti Wuryaningsih mengatakan ” acara tersebut sangat bagus mas soalnya sangat membantu masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri dan harga di pasar murah tersebut sangat terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah kebawah, ” ujarnya.

Disisi lain Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam pidatonya Kamis ( 30/6/2016 ) mengatakan ” pasar murah diadakan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri dan sekaligus memperkenalkan prodak – prodak dari UKM asli Grobogan ke masyarakat luas,” paparannya.

Masyarakat dalam membeli prodak – prodak di pasar murah harus memperlihatkan kupon yang sudah di edarkan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan ke masyarakat dan akan ┬ámendapatkan bahan pokok makanan seperti telur, minyak goreng, beras.

[/starlist]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here