Pemilihan Tuha Peut Simpang Wie Akan Dilaksanakan Hari Sabtu Besok

LANGSA, Selasa (5 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Ketua Panitia Pemilihan Tuha Peut Gampong Simpang Wie, Kecamatan Langsa Timur. Tengku Sulaiman yang juga di dampingi oleh Imam Gampong Tengku Mustafa, mengadakan rapat terhadap dua orang calon Tuha Peut wanita, yakni untuk nomor urut 1 Agustina dan nomor urut 2 Nurhayati.

Rapat pertemuan terhadap dua calon tuha Peut yang dilaksanakan di kantor Geuchik Simpang Wie, sekira pukul 19.00 WIB ” saat dihimpun media ini, ” Ketua Panitia Pemilihan Tuha Peut, Tengku Sulaiman, menjelaskan ¬†untuk nomor urut 1 dan 2 yang akan dipilih secara umum nantinya, dilaksanakan pada hari sabtu depan tanggal 9 Desember 2017. Dalam rapat tersebut turut dihadiri, anggota babinkamtibmas Polsek Langsa Timur yang diwakili oleh Hendra, Ketua Tuha Peut, para calon anggota Tuha Peut dan kepala dusun Gampong setempat. Selasa (5/12/2017).

“Adapun jumlah daftar pemilihan tetap (DPT) sesuai KK dan terdaftar sebagai penduduk Simpang Wie, berjumlah 116 orang yang berhak memilih pada pemilihan Tuha Peut nanti dimulai pada Pukul 09.00 WIB hingga selesai pada pukul 13.00 WIB memasuki waktu sholat zhuhur,” Kata Sulaiman.

Lanjutnya, pelaksanaan pemilihan terhadap dua calon tuha Peut tersebut, yakni Agustina dan Nurhayati diharapkan dukungan semua masyarakat Simpang Wie,  bisa berjalan dengan baik tanpa ada unsur paksaan, bagi masyarakat setempat, diminta bisa memberikan hak pilihan suaranya secara demokrasi, demi mewujudkan pemerintahan Gampong yang bersih di tengah masyarakat desa Simpang Wie. Tutup Sulaiman. (Rusdi Hanafiah/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here