Pemeriksaan PAP Smear dan Sadari Anggota Dharma Pertiwi Daerah “E” dan Persit KCK PD V BR

Anggota Dharma Pertiwi Daerah “E” dan Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya, mengikuti Pemeriksaan PAP Smear

Reporter: Adhi

Surabaya, 02/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Anggota Dharma Pertiwi Daerah “E” dan Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya, dibawah pimpinan Ny. Rahmat Pribadi bersama seluruh anggotanya, mengikuti Pemeriksaan PAP Smear dan Sadari di Rumah Sakit Tingkat III Brawijaya, Selasa (02/08/2016).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ny. Muslimin Fahsyah dan dilanjutkan dengan do’a. Disampaikan bahwa pemeriksaan PAP Smear dan Sadari secara rutin yang disosialisasikan kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah “E” dan Persit KCK PD V Brawijaya, tidak lepas dari masukan positif untuk pengembangan kesadaran akan hidup sehat, terutama menyesuaikan anjuran dari pihak Rumah Sakit Tingkat III Brawijaya.

Selanjutnya penuturan dari dr. Bambang selaku dokter ahli kandungan, menyampaikan bahwa antisipasi terhadap kanker lebih baik daripada menyembuhkan, khususnya penyakit kanker servik dan kanker payudara, untuk itu perlu secara rutin selama 6 bulan sekali melakukan pemeriksaan, agar terhindar dari gejala penyakit kanker tersebut.

Diakhir kegiatan dilaksanakan kunjungan kepada pasien rawat inap yang ada di Rumah Sakit Tingkat III Brawijaya oleh ibu-ibu pengurus Dharma Pertiwi Daerah “E” dan Persit KCK PD V Brawijaya. Hadiri dalam kegiatan ini Ibu Kasdam beserta beberapa pengurus Dharma Pertiwi Daerah “E” dan Persit KCK PD V Brawijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here