Pemegang Kartu Perlindungan Sosial Kps Tidak Menerima Dana Bantuan Siswa Miskin Bsm

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Ungkapan dari salah satu wali murid sebagai pemegang  katu perlindungan sosial KPS kini tidak menerima dana BSM pada tahun 2014, padahal di tahun sebelumnya mendapatkan dana bantuan tersebut, namun untuk yang tahun ini 2014 tidak mendapatkan dana bantuan tersebut. dalam hal ini belum dimengerti bagi pemegang KPS tentang fungsi dari kartu perlindungan sosial KPS, dalam hal ini beda dengan para murid yang belum memiliki KPS, namun dapat dana bantuan siswa miskin BSM.

Bagi para pemegang KPS sangat berharap kepada pemerintah agar supaya dapat membantu kepada pemegang KPS agar dapatnya juga menyalurkan dana bantuan siswa miskin BSM kepada siswa yang jelas jelas memiliki katu perlindungan sosial KPS.

Banyaknya para wali murid yang menanyakan tentang pemegang KPS yang tidak mendapatkan dana bantuan siswa miskin pada tahun ini, dalam hal ini pemerintah dapatnya memberikan sosialisasi kepada para pemegang KPS tentang fungsi dari kartu perlindungan sosial KPS. (Im)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here