Pembukaan Lomba Olahraga dan Kesenian dalam Rangka HUT KEMRI Ke-72, Berlangsung Meriah

Foto: Pembukaan acara perlombaan olahraga dan kesenian dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Hiliserangakai, Jumat (11/8). (T2g/SI)

NIAS, Jumat (11 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com
Untuk menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-72 Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Sumatera Utara adakan beberapa perlombaan olahraga dan Kesenian.

Camat Hiliserangkai, Sokhiziduhu Gulo memimpin langsung pembukaan acara perlombaan olahraga dan kesenian dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Hiliserangakai, Jumat (11/8)

Pada laporan panitia yang disampaikan oleh Ketua Panitia perayaan HUT Kemerdekaan RI, Yobedi Laoli, A.Md menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dimeriahkan oleh beberapa lomba yaitu perlombaan Bola Voli Putra, Tenis Meja dan Catur sedangkan perlombaan Kesenian yaitu, Maena dan Vocal solo yang diikut oleh setiap utusan Desa Se-Kecamatan Hiliserangkai dan segala pendanaan di biayai oleh Pemerintah Kecamatan.

Dalam sambutannya, Kapolpos Hiliduho, Delpi Hulu yang mewakili Kapolsek Hiliduho mengharapkan kegiatan perlombaan untuk menyambut HUT KEMRI di Kecamatan Hiliserangkai berjalan dengan tertip dan aman.

“Mari kita sama-sama menyukseskan kegiatan ini agar aman dan kondusif,” harap Delpi Hulu. Baca Juga: Pemkot Luncurkan Mobil Pembersih Sampah Rp 3,8 Miliar

Camat Hiliserangkai, Sokhiziduhu Gulo dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat datang kepada semua peserta yang mengikuti perlombaan dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Hiliserangkai, serta mengharap agar bisa menampilkan permainan terbaiknya dan menjunjung tinggi sportifitas, harap Camat.

“Bagi pemain yang menunjukkan prestasi terbaik akan kita utus ditingkat Kabupaten,” imbuhnya.

Camat juga mengharap agar setiap elemen masyarakat dan sporter mendukung kegiatan ini dengan aman serta juri/wasit agar dapat menilai setiap perlombaan secara profesional dan adil.

Diakhir penyampaiannya, Camat Hiliserangkai menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia serta semua unsur yang berpartisipasi menyukseskan HUT KEMRI hingga terjadinya kegiatan saat ini sampai nanti diacara puncak yaitu tanggal 17 Agustus.

Setelah menyampaikan arahannya, dengan meminta Ridho Tuhan yang Maha Esa, Camat membuka dengan resmi acara pembukaan perlombaan olahraga dan kesenian dengan disambut tepuk tangan meriah dari peserta lomba.

Dalam acara tersebut hadir dari unsur Mipika, Kepala UPTD Puskesmas Hiliserangkai, ormas Pemuda Pancasila, Para Kepala Desa di wilayah Hiliserangkai dan para masyarakat serta peserta lomba dan panitia. (T2g).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here