Pembeli Motor di Medsos Babak Belur Dihajar Massa

SUKABUMI, Selasa (5/12/2017) suaraindonesia-news.com – Kiki Baehaki (28) Karyawan toko, kp pondokaso gg H. Ridwan RT 04/03. Desa Pondokaso Cidahu, Kecamatan Cidahu mengatakan menawarkan sepeda motor melalui media sosial, dan kedua belah pihak menyepakati dan bertemu di bank Panin Cibadak Sukabumi.

Kiki menyepakati pertemuan jam 08.30 wib dengan pelaku Riki Combro dan terjadilah transaksi jual beli sepeda motor jenis Suzuki Ninja dengan harga Rp 28 juta.

Sesuai dengan kesepakatan pembayaran akan dilakukan dirumah pelaku yang mengaku beralamat di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi dan pelaku sempat Mencoba Kendaraan tersebut.

Namun setelah sampai di Palagan Pelaku mengatakan bahwa rumahnya bukan dipalagan Bojong Kokosan dan mengaku rumahnya di daerah Cidahu, Korban Kiki Baehaki Mengikutinya dan di Bonceng.

Tapi setelah mendekati rel kereta api mekarsari Cicurug, pelaku Riki Combro menyuruh korban Kiki Baehaki untuk turun dikarenakan rumahnya ada di dalam gang.

Kiki Baehaki kaget Ketika turun, pelaku langsung tancap gas kearah Cidahu.

Karena Korban Kiki Baehaki melihat gelagat yang tidak baik, teman korban mengikutinya dari belakang dan curiga langsung mengejar pelaku.

Namun Naas karena jembatan Cibaregbeg sedang diperbaiki pelaku memaksakan diri untuk melewatinya dan terjatuh dan langsung diteriaki oleh teman korban, pelaku melarikan diri dan pelaku Babak belur di hajar Massa, kemudian di amankan oleh kepolsian Cicurug Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut kanit Reskrim Iptu Erman bahwa Pelaku Riki Combro dibawa ke Polsek Cibadak dan 1 unit sepeda motor kawasaki Ninja 150 Cc no. Pol F 2689 GS dikarenakan tempat Kejadian Berada Di Wilayah Hukum Cibadak Sukabumi, Jawa Barat.(As Manggala/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here