Pembangunan Optimalisasi Lapter Ngloram Santer Jadi Perbincangan, Warga Ngloram Belum Mendapat Sosialisasi

Lapter Ngloram

BLORA, Jumat (13/04/2018) suaraindonesia-news.com – Rencana Pemerintah akan segera mengaktifkan Lapangan Terbang Ngloram saat ini sudah ramai diperbincangkan di masyarakat di Luar Desa Ngeloram. Sementara warga Desa Ngloram sendiri yang dekat dengan dampak Rencana Obtimalisasi  Lapangan Terbang Ngloram saat ini buta Informasi dan sama sekali mengaku tidak tau menahu kapan persiapan Pembangunan lapter Itu akan di mulai.

Sebab, sejak tahun 1974 yang lalu Lapter tersebut difungsikan dan digunakan sampai dengan tahun 1980 lalu. Setelah itu tahun-tahun berikutnya mulai tahun 1985. sudah ada kabar akan dibangunnya Lapangan terbang ngloram kata juwair (65) salah satu saksi adanya Lapter ngloram.

Juwair,  warga RT.05/RW.02 Desa Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, provinsi Jawa Tengah,  Ketika di konfirmasi suaraindonesia-news.com menyampaikan bahwa tau rencana akan dibangunnya lapangan terbang tersebut.

“Saya belum tau sama sekali persoalan kapan akan dibangunnya lapangan terbang Ngloram. Kaarena pihak Desa Belum ada informasi Sosialisasi dan tanda tanda pembangunan Lapter, pastinya jika akan dimulai pembangunan ada tahapannya terlebih dulu mana yang akan dibangun,” terangnya.

Baca Juga: Diancam Didemo, Walikota Batu Batal Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan

Menurutnya, hingga saat ini juga belum nampak tanda-tanda akan dibangunnya Lapangan Terbang dilokasi Lapter tersebut.

“Saya juga Buta tentang Info pembangunan Lapter tersebut. Sejak saya muda kabar Lapter akan dibangun itu sudah ada sampai saat ini saya tidak tau,” ceritanya.

Ia mengaku, bahwa selama ini Lapter Ngloram hanya digunakan untuk belajar menyetir Mobil. dan itu juga bukan warga Ngloram.

Sementara itu Ketua RT.05/RW.02. Sunarto menyampaikan bahwa kabar itu didapat dari warung kopi sekitar ngloram saja dan apakah kabar itu benar atau tidak ia mengaku tidak bisa memastikan.

“Yang pasti, sejak saya 20 tahun disini sering ada kabar kalau lapangan Terbang Ngloram akan diaktifkan kembali, tapi sampai saat ini tanda tanda pembangunanya itu belum ada sama sekali,” terangnua ketika dikonfirmasi dirumahnya, Jumat (13/04).

Ia juga mengatakan sampai saat ini pihaknya belum pernah ada undangan sosialisasi dari Desa karena rumah kami sangat dekat sekali dengan Lapter Ngloram. Tutupnya.

Reporter :Lukman
Editor : Amin
Publisher : Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here