Pembangunan Gedung Baru Poli Klinik Terpadu RSUD Moh. Anwar Sumenep Ditarget Selesai 2018

Pembagunan Gedung Baru Poli Klinik Terpadu RSUD Moh.Anwar Sumenep

SUMENEP, Rabu (7/2/2018) suaraindonesia-news.com – Pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditargetkan selesai pada tahun 2018. Pasalnya, gedung baru yang akan digunakan untuk Poli Klinik Terpadu itu terus dikebut sesuai target, yakni pada tahun 2018 ini.

Direktur RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Fitril Akbar mengatakan gedung itu akan di upayakan untuk cepat beroperasi agar memberikan pelayanan masyarakat setelah semua sarana maupun prasarana penunjang tersedia.

“Nanti semua Poli Klinik akan terpusat disitu, karena selama ini untuk poli klinik masih belum terpusat pada satu tempat. Jadi, insya allah penggunaannya pada tahun 2018 ini,” kata Fitril Akbar, saat ditemui awak media ini diruang kerjanya. Rabu (7/2).

Namun, melihat progres pembangunan gedung, tampaknya untuk mengejar target rampung dan beroperasinya gedung baru Poli Klinik Terpadu itu pengerjaan masih harus kerja keras.

Baca Juga: Polres Sumenep Ungkap Komplotan Pencuri di Bawah Umur 

“Ini masih dalam tahapan awal untuk pembangunannya. Jadi, ini bertahap dulu dan hal ini juga masih belum sempurna. Intinya fungsi dan kegunaannya tepat,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya kini tengah mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang ada sejalan dengan kesiapan gedung Poli Klinik Terpadu yang sedang dibangun ini.

“Semuanya bertahap mulai dari dokter hingga perawat, terlebih nantinya Poli Klinik Terpadu ini akan dilengkapi poli baru seperti forensik, paru dan lain sebagainya. Dari itu, kami akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tukasnya.

Reporter : Ach Fajar
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here