Pemain PSBL Besok Lawan Persiraja di Stadion Langsa

Asisten Pelatih PSBL Kurnia Khalid, Turut di damping oleh Ray Iskandar (Media Officer) dan Anwar Pelatih Persiraja saat Pres Confrence di Aula Stadion Langsa. Jumat (29/4/2017)

Reporter: Rusdi Hanafiah

LANGSA ACEH, Jumat (29/4/2017) suaraindonesia-news.com – Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) besok akan berhadapan melawan Club dari Sepak Bola Persiraja Banda Aceh di stadion Langsa, Sabtu (29/4/2017).

Pertandingan derbi Aceh dalam liga 2 Indonesia tersebut akan berlangsung di jadwalkan besok pada pukul 16.00 WIB.

Saat Konfrensi Pers, Asisten Pelatih PSBL, Kurnia Khalid mengatakan, di hadapan Wartawan, dirinya yang merupakan sebagai Asisten Pelatih telah mempersiapkan pertahanan mental terhadap anak asuhnya untuk menghadapi lawan tandingannya besok berjumlah 23 orang siap bertanding dengan Persiraja Banda Aceh.

“Sebanyak 23 pemain tersebut, tiga diantaranya dipersiapkan sebagai penjaga gawang. Sementara 20 lainnya sebagai pemain,” Katanya.

Kompetisi kali ini yang tampil dari pemain PSBL anak-anak kita telah terbina dengan baik berhadapan lawan di lapangan hijau.

Kurnia berharap kepada seluruh pendukung masyarakat Kota Langsa agar memberikan spirit berupa sponsor untuk menambahkan semangat pemain PSBL PSBL, sehingga mereka dalam pertandingan besok mampu mempertahan kandangnya sendiri untuk merobohkan pemain Bola Persiraja. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here