Pejalan Jadwalkan Gelar Deklarasi di Tengah Kota Bangkalan

Pengurus Perkumpulan Jurnalis Bangkalan kompak kepalkan tangan tunjukan semangat jalankan komitmen kebersamaan, Foto: Anam/SI

BANGKALAN, Rabu (26 Juli 2017) suaraindonesia-news.com
Pengurus Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan) menggelar Rapat Koordinasi mengenai persiapan menjelang diadakannya deklarasi kepengurusan Pejalan yang direncanakan akan dilaksanakan di suatu tempat yang berlokasi di tengah kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dalam rapat tertutup yang dihadiri oleh jajaran pengurus Pejalan tersebut membahas beberapa poin penting dari persiapan agenda deklarasi yang dijadwalkan terlaksana pada bulan September 2017 mendatang.

“Tadi kami sudah putuskan akan menggelar deklarasi pada hari selasa tanggal 5 bulan September 2017 mendatang, sedangkan terkait tempatnya ada beberapa sudah diajukan oleh rekan-rekan pengurus yang keseluruhannya berlokasi ditengah kota Bangkalan namun belum kita tetapkan karena masih akan dilakukan survei satu persatu dulu,” papar Hoironi Juru Bicara Pejalan saat ditemui paska agenda rakor, Selasa (25/07) malam.

Dia menambahkan, rakor kali ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan dalam membahas persiapan menjelang agenda deklarasi juga nantinya masih akan diteruskan dengan rapat-rapat pemantapan. Baca Juga: Mahhud Apresiasi Dialog Kepemimpinan Jelang Pilkada Bangkalan 2018

“Untuk sementar kita masih membahas terkait rencana secara global mas untuk pengefikan turunan dari beberapa item yang telah disepakati kita akan menggelar rapat lagi hingga persiapan untuk agenda deklarasi ini kami anggap matang,” jelas Hoironi melengkapi pemaparannya.

Agenda rakor yang digelar di Perum Graha Mentari Blok C itu selain menetapkan waktu pelaksanaan deklarasi juga sempat membicarakan mengenai rencana undangan yang hendak dihadirkan.

“Mengenai tamu undangan kami sepakat berencana akan menghadirkan rekan-rekan perwakilan dari Media, LSM, SKPD, Kepolisian, Kejaksaan, DPRD, AKD, OMEK dan Simpul Masyarakat yang kami anggap perlu untuk mengetahui keberadaan dari Pejalan ini mas,” kata Febrianto BW Sekretaris Pejalan mengurai.

Pada momen tersebut Syaiful Anam Ketua PEJALAN juga menambahkan mengenai tujuan atas rencana diadakannya agenda deklarasi pada bulan September mendatang.

“Kami berharap agenda deklarasi organisasi PEJALAN ini akan menjadi momentum penting untuk diketahui oleh pemerintah maupun masyarakat khususnya yang berada dilingkup pemerintahan Bangkalan pada keberadaan Perkumpulan Jurnalis Bangkalan yang siap menjadi corong informasi dari pemerintah pada masyarakat maupun sebaliknya,” tegasnya. (Anam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here