Peduli Warga Miskin, Polsek Sumbersari Beri Bingkisan

Pemberian bingkisan dari pihak polsek Kec. Sumbersari kepada warga miskin. (Foto: Eko/SI)

JEMBER, Selasa (14/11/2017) Suaraindonesia-news.com – Anggota Polsek Sumbersari sekaligus Babinkamtibmas Kelurahan Tegal Gede, Bripka Erfan, bersama Kasi Humas Polsek Sumbersari Aiptu Kukuh CM, memberikan bingkisan sembako kepada sejumlah warga masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Tegal Gede, Kec. Sumbersari Kabupaten Jember, Selasa (14/11) siang.

Kapolsek Sumbersari, Kompol Nurhadi Suseno, SE. SH. mengatakan, pemberian bingkisan tersebut merupakan wujud kepedulian POLRI terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

“Insyaallah akan terus kami lakukan kegiatan-kegiatan sosial terutama kepada warga yang kurang mampu,” ucap Kapolsek Suseno.

Dia berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk warga.

Baca Juga: Jadi Pembicara SDGs, Bupati Jember Berkomitmen Berdayakan Perempuan

Sementara Kasi Humas Polsek Sumbersari Aiptu Kukuh menjelaskan bahwa selain untuk membantu warga yang kurang mampu, kegiatan tersebut juga untuk merekatkan tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami (polsek, red) bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang mampu,” harapnya.

Sanema (57) warga RT.03 RW.06 Kelurahan Tegal Gede Kec. Sumbersari, yang menerima bingkisan mengucapkan terima kasih. Dia merasa terbantu dengan pemberian dari polsek.

“Terimakasih, kami merasa senang mendapat bantuan dari pak polisi,” ucap Sanema, janda 57 tahun¬† yang tinggal di rumah gubuk bersama Seto, putranya yang telah lama terkena stroke. (Eko/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here