Peduli Kemanusiaan, PLN Area Nias Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Bawolato

Manajer PLN Area Nias Evan Suseno Sirait saat menyerahkan bantuan.

NIAS, Minggu (08/09/2018) suaraindonesia-news.com – Peduli kemanusiaan PT. PLN (Persero) Sumatera Utara Area Nias ikut membantu para keluarga yang mengalami musibah bencana banjir yang terjadi pada Senin, 03 September 2018 kemarin di Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Manajer PLN Area Nias Evan Suseno Sirait bersama Asman dan beberapa pegawai PLN Nias yang langsung datang di lokasi banjir.

Manajer PLN Area Nias mengatakan, bantuan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Baca Juga: Tabuh Gong Raksasa Terbesar di Dunia, Simbol Perdamaian 

“Kami berharap bantuan ini dapat mempercepat recovery para keluarga pascabanjir. Bantuan ini juga bentuk komitmen PLN Peduli untuk terus hadir bersama masyarakat,” ujar orang nomor satu PLN Nias itu saat menyerahkan bantuan ke beberapa kepala keluarga di Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Minggu (08/09).

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 3 September 2018 Nias diguyur hujan deras yang membuat Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato di landa banjir, bahkan saat banjir datang beberapa rumah warga hancur, tanaman serta binatang peliharaan ada yang ikut hanyut.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here