Pasien Rumah Sakit Islam Kemalingan Uang Saat Tidur

Reporter: Liq

SUMENEP, Kamis (23/2/2017) suaraindonesia-news.com – Seorang pasien di Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengaku kehilangan sejumlah uang saat dirinya menjalani rawat inap di salah satu Kamar Marwah no 813, Rumah Sakit Islam Kaliangat.

Diketahui korban bernama Miri Suhartini (41) warga Pamolo’an Kecamatan Kota, kabupaten Sumenep.

Padahal keluarga korban sudah berupaya melaporkan ke pihak rumah sakit yaitu ke bagian petugas penjaga (Satpam) namun belum ada respons positif dari pihak RSI Kalianget.

Keluarga korban, Kiptia saat dikonfIrmasi via telpon pribadinya mengatakan awalnya sekitar pukul 01.00 wib dini hari, pada hari Minggu (18/2/207), korban bersama keluarga yang ada diruangan yang menjaga korban sedang tidur.

“Uang korban saat itu ditaruk di dalam tas yang ditaruk disebelah belakang pundak korban saat tidur bersama korban,” Kamis (23/2/2017).

Menjelang beberapa jam, setalah korban bangun tiba-tiba tas yang berisi uang tidak ada ditempat tidur. Lalu keluarga korban melapor ke petugas Satpam yang bertugas di malam itu selanjutnya petugas satpam bersama perawat rumah sakit islam melakukan penggeledahan diruang tersebut tetapi hasilnya nihil, imbuhnya.

Setelah Satpam dan keluarga korba melihat hasil CCTV lalu satpam menyampaikan ke keluarga korban untu tidak usah melapor kepolisi karena hasil CCTV tidak jelas.

“Iya mas, sebetulnya waktu itu saya mau lapor ke polisi tetapi sama petugas Satpam itu tidak diizinkan, katanya bukti kurang jelas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here