Pasca Pilkada, Pemkab Abdya Akan Sesuaikan Jabatan Fungsional Umum

oleh -140 views

Repoter : Nazli MD

Abdya, Senin (20/2/2017) uaraindonesia-news.com – Pasca pelaksanaan Pilkada, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dipastikan tidak akan ada perombakan kabinet hingga adanya pimpinan baru.

Sekretaris Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, Riza Afandi. mengatakan bahwa dari 44 unit kerja pemerintah di lingkungan Pemkab Abdya ada 5 SKPK yang mengalami perubahan normenklatur memerlukan penyesuaian JFU.

Dinas-dinas yang baru dileburkan ataupun baru terbentuk itu, lanjut Riza juga sedang melakukan penataan staf dan karyawan sesuai dengan kebutuhan diinstansi terkait.

“Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi, Dinas Kemunikasi, Informasi dan Persandian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu serta Perpustakaan dan Arsip saat ini terus melakukan penyesuaian,” sebut Riza.

Riza juga menegaskan, adanya isu-isu miring yang mengatakan akan ada mutasi akibat politik yang terjadi di Kabupaten Abdya itu merupakan isu yang tidak benar. Karena, menurutnya, saat ini yang akan dilakukan adalah penyesuaian PJU saja.

“Pemkab Abdya hanya akan melakukan penyesuaian pejabat Fungsional Umum saja. Selain itu, juga SOTK baru semuanya sudah terisi JFU-nya dan sudah siap bekerja melayani masyarakat,” pungkas Riza.

Tinggalkan Balasan