Pasangan Bubara di Arak Ribuan Massa Pendukung Mendaftar Ke KPU

Ferdinand Dimara dan Abusaleh ALqadry saat di tandu Massa Pendukungnya

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Pasangan bakal calon (Balon) Kepala daerah Raja Ampat Ferdinand Dimara dan Abusaleh Alqadry,selasa (28/7/2015) pukul15.00 sore wit mendafttarkan diri ke komisi pemilihan umum (KPU) Raja Ampat dengan arak-arakan ribuan massa pendukung.

Ferdinand Dimara dan Abusaleh Alqadry merupakan pasangan kuat yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang rencananya berlangsung 9 Desember 2015 mendatang.

Ribuan Massa Pendukung Pasangan BUBARA
Ribuan Massa Pendukung Pasangan BUBARA

Ribuan Massa dari empat partai, Golkar, Nasdem, Hanura, PDIP berkumpul di pantai Waisai torang cinta (WTC) menggelar deklarasi koalisi dukungan sebelum mendaftar ke komisi  pemilihan umum (KPU) Raja Ampat sebagai pengusung pasangan (Bubara) Bersatu Untuk Membangun Raja Ampat julukan dari pasangan Balon Bupati Raja Ampat, Ferdinand Dimara dan wakilnya Abusaleh Alqadri.

Pasangan Bubara, Ferdinand Dimara dan Abusaleh Alqadri merupakan pasangan terakhir (ke-empat) yang mendaftar ke KPU dimana sebelumnya di hari yang sama pukul 11.35 pasangan kedua Artemas Mambrisauw dan Muh. Jufri Macap telah mendaftarkan diri di susul pasangan Independent Willem Mambrasar dan Moh. Nasib Bari, mendaftar pukul 13.00 wit sebagai pasangan ketiga, sedangkan Abdul Faris Umlati dan Imanuel Pieter Urbinas mendaftarkan diri sebagai pasangan pertama, Senin (27/7/2015) ke komisi pemilihan umum (KPU) Raja Ampat.

Pasangan ke-empat, Ferdinand Dimara,dan Abusaleh Alqadry akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) kepala daerah Raja Ampat setelah dinyatakan lolos administrasi dengan dukungan enam kursi di parlemen.(Zainal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here