Paripurna Penyampaian PU Fraksi dan Jawaban Bupati Terkait Raperda APBD 2015 Sukses

Sidang paripurna penyampaian PU Fraksi dan jawaban Bupati terkait Raperda APBD TA 2015

Reporter : Nora/Luluk

Sampang, suaraindonesia-news.com-Sidang paripurna DPRD Kabupaten Sampang, Selasa (21/6), yang mengagendakan penyampaian pandangan umum (PU) fraksi-fraksi dan jawaban Bupati Sampang terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Sampang Tahun Anggaran (TA) 2015, berjalan dengan lancar dan sukses.

Pantauan suaraindonesia, pada sidang paripurna dewan itu, Bupati Fannan Hasib diwakili oleh Wabup Fadhilah Budiono. Sebab, Bupati sedang sakit, sehingga tidak dapat menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD Sampang.

Wakil Bupati (Wabup) Fadhilah Budiono yang mewakili Bupati Fannan, membacakan jawaban bupati terhadap PU fraksi-fraksi atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sampang TA 2015, dilaksanakan secara lancar dan mulus. Sehingga, walaupun tidak dihadiri oleh Bupati Fannan, pelakasanaan sidang paripurna berjalan sesuai rencana dan sukses.

“Alhamdulilah sidang paripurna dewan dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi dan jawaban Bupati Sampang tentang rancangan peraturan daerah (Raperda), pertanggung jawaban pelaksanaan APBD TA 2015 berjalan dengan lancar dan sukses sesuai agenda yang telah direncanakan,” terang Fadhilah Budiono, pada teman-temam media cetak dan elektronik.

Wabup Fadhilah tampak enggan banyak berkomentar terkait sakitnya Bupati Sampang Fannan Hasib. Dia mengaku, dirinya hanya menjalankan perintah sesuai dengan surat perintah yang diberikan bupati, ketika menghadiri sidang paripurna dewan tersebut.
Namun Wabup Fadhilah menegaskan bahwa belakangan ini kondisi kesehatan Bupati Fannan memang kurang stabil.

”Kalau perintahnya suruh membacakan (tanggapan bupati), ya, saya bacakan. Saya hanya menjalankan perintah, dan memang benar beliau (Bupati Fannan, red) sekarang kondisinya lagi kurang sehat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here