Akibat Oknum BPJS Kesehatan Kota Langsa, Para Wartawan Nyaris Buka Celana

oleh -112 views
Surat Pernyataan

Reporter : Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Mungkin ini tidak kita temukan dibelahan dunia manapun dikala seorang wartawan belum melakukan wawancara, tetapi justru sudah diminta bukti wawancara. Namun kisah aneh bin ajaib ini terjadi di kantor BPJS Kesehatan Cabang Kota Langsa.

Sejumlah wartawan yang hendak melakukan konfirmasi terkait polemik dana jasa BPJS di RSUD Langsa ke Kantor BPJS cabang Langsa sejumlah wartawan harus siap dengan keterangan petugas keamanan disana bahwa kepala BPJS tidak ada ditempat.

Bahkan yang lebih unik lagi terjadi, Selasa, 26 januari 2016, saat beberapa wartawan hendak melakukan konfirmasi, tiba disana ia disambut oleh petugas keamanan, saat itulah wartawan menunjukkan identitas ID Press. namun bagi petugas keamanan itu tidak berlaku ID Press, namun yang ia minta adalah bukti wawancara, (petugas-red).

Mendengar permintaan tersebut, wartawan tidak tahan ketawa dan sedikit terkencing di celana, karena bingung dengan sikap pertanyaan petugas di BPJS itu.

Lanjut cerita bagaimana para kuli tinta menyerahkan bukti wawancara, sementara kepala BPJS yang hendak diwawancara belum ketemu?

Nyaris saja seorang wartawan Media Nasional hendak melepaskan celananya untuk kabur dari lokasi BPJS tersebut, karena terkesan aneh dan tidak terbiasa menemukan sikap yang ditimbulkan oknum petugas dengan kehadiran wartawan disana,  untung saja dicegah oleh kawannya yang se profesi, upaya pelepasan celana tersebut urung dilakukan.

Tinggalkan Balasan