Pamitan Buang Air Kecil, Ternyata Seorang Petani Ini Pergi Gantung Diri

Reporter: Mustain

Tuban, Minggu (13/11/2016) suaraindonesia-news.com – Seorang Petani di Dusun Secang Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, milik Mujiono (12/11/2016) Pukul 12:30.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Sakri (50) menggantung dirinya dengan menggunakan Tali Tampar warna biru yang biasa digunakan untuk mengikat sapi, dengan cara tali diikatkan diatas tiang bambu yang berada ditengah kandang sapi milik mujiono tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Sakri (korban) yang merupakan warga Dusun Dawung, Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan Kabupten Tuban itu sampai melakukan gantung diri.

“Dari keterangan keluarga, istri korban Tamini, empat hari sebelumnya sudah mau mencoba bunuh diri. sabtu sekitar pukul 10:00 WIB berpamitan ingin buang air kecil.

Satu jam dari kepergian korban yang berpamitan buang air kecil tersebut, belum juga kembali. merasa ada sesuatu yang aneh selanjutnya Istri Korban mencari disekitar tetetangga.

Benar saja sabtu (12/11) pukul 12:30 WIB, korban sudah mengantung diri dikandang sapi milik mujiono dengan keadaan meninggal dunia,”kata kasubbaghumas polres Tuban AKP Elis Suendayati, SH melalui Kapolsek grabagan.

Ia mengatakan, dari visum yang dilakukan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga sudah rela serta menolak dilakukan otopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here