Pamerkan Hasil Buatan Sendiri, Stand Pameran TP PKK Nias Tampil Beda

Stand TP PKK

NIAS, Jumat (25 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Tampil Beda, Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias memamerkan beberapa hasil keterampilan tangganya sendiri yang terbuat dari bahan bekas.

Stand yang dipimpin nyonya Bupati Nias ini, pengunjung mendapatkan banyak hal yang berbeda dan unik.

Kepada media ini, petugas penjaga stand Nyonya Ria T. Lombu menjelaskan kepada kami yang sekaligus sebagai pengunjung.

“Kita memamerkan hasil buatan tangan kita sendiri sebagai anggota PKK Kabupaten Nias yang terbuat dari bahan bekas seperti tempat tisu, tempat aqua, dompet, bungan pengantin, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Lebih lanjut Nyonya Ria mengatakan bukan hanya keranjingan tangan dari bahan bekas yang di pamerkan, namun kami juga memamerkan beberapa hal yang berkaitan dengan makanan ringan seperti, keripik pisang, keripik singkong dan ubi ungu.

“Pakaian adat Nias, selendang dan bola navo,” ini juga di pamerkan di Stand TP PKK. Baca Juga: Tiga Pejabat Pemkot Batu Terkena OTT

Diakhir penjelasan, Nyonya Ria mengajak masyarakat Kabupaten Nias untuk menggunakan bahan bekas untuk di jadikan benda yang berguna dan sekaligus dapat membantu ekonomi masyarakat.

Diketahui, pameran pembangun Kabupaten Nias yang diadakan di Lapang Beringin Gido, Kabupaten Nias berjalan dengan baik dan diremehkan oleh masyarakat Nias dari berbagai Desa. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here