Paguyuban Pedagang Blok F Tentukan Sikap, Dukung PT BM Sebagai Investor Revitalisasi Blok F

Pasar Kebon Kembang Kota Bogor

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, Senin 17/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Paguyuban Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, Jawa Barat menentukan sikap untuk sepenuhnya mendukung PT Braja Mustika (BM) sebagai investor revitalisasi Blok F.

Dukungan pedagang tersebut bukan tanpa alasan, PT Brajamustika sendiri berpengalaman dalam membangun pasar.

Bukti dari pengalaman PT Brajamustika membangun pasar adalah ketika Pada tahun 1987 PT Braja Mustika berhasil membangun Blok A hingga Blok E,pasar kebon kembang Kota Bogor tanpa hambatan, demikian dikatakan ketua paguyuban Blok F pasar kebon kembang Suryanto kepada suaraindonesia.

Suryanto menambahkan, jika melihat dari kualitas pekerjaan yang di bangun oleh PT Brajamustika tidak diragukan lagi,baik itu konstruksi bangunan pasar,ruko maupun konstruksi bangunan Hotel, ujarnya.

Dari beberapa bukti bangunan yang sudah terencana dan berkualitas diatas rata-rata seperti Blok C dan D yang hingga kini masih kokoh,pertokoan yang berada di jalan Dr. Sumeru dan juga Hotel Brajamustika, tuturnya.

Dengan bukti-bukti kualitas konstruksi bangunana yang dibangun oleh PT Brajamustika ini, diharapkan Tim Panitia Seleksi Beauty Contes Blok F  melek mata,jangan sampai salah memilih deplover yang nantinya dapat merugikan masyarakat khususnya pedagang yang akan menempati gedung tersebut.

Suryanto mengaku, bentuk dukungan dari pedagang tersebut secara resmi sudah dikirimkan melalui surat  kepada Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Ketua DPRD Kota Bogor, Untung W.Maryono, jelasnya.

Sementara beberapa pedagang dari luar  Blok F juga banyak yang mendukung PT Brajamustika untuk merevitalisasi blok F.

“Kami juga mendukung PT Brajamustika untuk merevitalisasi Blok F sebab kami selama ini sudah tau kualitas dan kuantitas dari bangunan yang dikerjakan PT Brajamustika,selain itu selama ini PT Brajamustika pro terhadap pedagang,”jelasnya.

Adapun tahapan beauty contest Blok F telah memasuki proses penyampaian berkas dokumen seperti RAB, spesifikasi dan jaminan bank garansi ke panitia seleksi.

Dari delapan calon investor yang mendaftar, hanya ada tiga calon investor yang sudah menyampaikan berkas dokumennya, antara lain PT. Braja Mustika,PT. Waskita Jaya Purnama dan PT. Mulyagiri KSO PT. Maya Saribakti Utama dan sekarang sedang menunggu pengumuman investor lolos seleksi hingga pengumuman pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here