Pabum PGE Lahendong Diminta Rekam Aspirasi Warga

SULUT, Suara Indonesia-News.Com – Berbagai kalangan masyarakat meminta kepada pihak Panas Bumi (Pabum) PGE Lahendong Kota Tomohon Propinsi Sulut agar sebisa mungkin dapat mendengarkan aspirasi masyarakat. Soalnya, apa yang telah dilakukan oleh pihak Pabum sangat merugikan kepentingan masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh beberapa warga yang menamakan diri sebagai LSM Padior Tompaso Minahasa.

Sementara lewat hearing yang dilaksanakan diruang rapat Kantor Dekab Minahasa, Dharma Palar dan Jack Kojongian, mengatakan, pihaknya menindaklanjuti apa yang menjadi pengeluhan warga.

Namun begitu, hal ini akan kami lakukan pengkajian lebih lanjut. Sementara, sesuai dengan data yang kami terima, untuk LSM Padior sebagai pembawa aspirasi rakyat terkesan tidak terdaftar di bagian Kesbang Minahasa.

Di tempat terpisah, Humas Pabum PGE Tompaso Arie Turangan ketika dimintai keterangan mengatakan, pihaknya dalam melaksanakan kegiatan sudah sesuai dengan aturan. Apalagi terkait dengan masalah ruas jalan yang kami tutup. Sementara pihak kami, telah membuat ruas jalan yang baru untuk kebutuhan masyarakat. (Ferry Otta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here