OTK Tembak Dump Truck di Aceh Timur

oleh -218 views
Mobil Truk yang di tembak

Reporter: Rusdi Hanafiah

Aceh Timur, suaraindonesia-news.com – Aksi teror dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di Kabupaten Aceh Timur. Satu unit mobil dump truck pengangkut batu (galian C – red) milik PT. Sumber Sari KSO PT. Medan Smart diberondong oleh orang tak dikenal (OTK) di Desa Brandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Jum’at (1/7/2016) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, SH, menyampaikan, mobil dump truck yang diberondong orang tak dikenal (OTK) bermerek HINO dan bernopol DA 1758 KB.

Saat kejadian, tambah Kasat, dump truck yang disopiri oleh  S Marbun (50) warga Medan Helvetia, Propinsi Sumatra Utara, sedang mengangkut batu dari Kecamatan Serbajadi, Lokop dan akan dibawa ke Peudawa. Namun saat melintas di desa Brandang diberondong oleh orang tak dikenal (OTK).

Lanjutnya, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Namun kaca dump truck bagian depan dan kaca di sisi kanan pecah akibat dua peluru senjata api yang ditembak oleh pihak pelaku.

“Saat ini mobil dum truck tersebut sudah diamankan di Mapolsek Ranto Peureulak untuk pengembangan lebih lanjut,” terang  Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, SH.

Tinggalkan Balasan