Ormas BPII Deklarasikan Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Bogor

Bogor, Suaraindonesia-news.com – Ormas Barisan Penyelamat Islam Indonesia (BPII) Deklarasikan Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bogor,yang berlokasi di Madrasyah Diniyah AR-Rahman Cimande Tari Kolot Kab.Bogor.

Asef Salahudin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ki Selebor terpilih sebagai Ketua DPC Kab Bogor, sementara Muhammad Yusuf Zailani atau biasa dipanggil Mbah Zamparing terpilih sebagai pembingbing atau penasehat DPC Kab Bogor.

Dalam kesempatan ini,Ketua DPC terpilih Asef Salahudin (Ki Selebor) menuturkan,bahwa diwilayahnya sudah terbentuk beberapa ranting kepengurusan yakni:Cipatat,Cinangneng (Pasir Orai),Cihideung,Cicurug dan Cigombong.Ki Selebor juga yakin bahwa kedepan akan terbentuk beberapa ranting lagi,bahkan di Kota Bogor Sendiri sudah mulai rekrut yang di awali dari Kedung Badak tuturnya.

Pemilik Madrasyah Diniyah AR-Rahman ini berharap,dengan terbentuknya DPC Ormas BPII ini,diharapan nantinya bisa betul-betul jadi organisasi masyarakat (ormas) yang rahmatan lil alamin bagi seluruh ummat manusia dimuka bumi, dan dengan terbentuk dan di deklarasikannya Kpengurusan DPC-BPII adalah bukti keseriusan dan komitmen KH. R. Muhammad Gojali untuk mempersatukan ummat paparnya.

Sementara Ketua Umum(Ketum) Ormad BPII  KH. R. Muhammad Gojali menuturkan,hadirnya BPII membawa visi dan misi yang jelas salah satunya adalah sebai rahmat bagi alam semesta, anggota BPII juga dilarang keras melakukan tindakan-tindakan yang anarkis karena itu bukan bagian dari misi BPII, jika nanti di temukan anggota BPII yang melakukan tindakan yang anarkis maka, kami pengurus DPP-BPII akan menindak tegas bahkan kalau perlu akan kami keluarkan dari ke anggotaan BPII. Sambung   KH. R. Muhammad Gojali dengan tegas.

Acara deklarasi DPC -BPII Kab.Bogor ini di ikuti semua pengurus dan ranting dari berbagai daerah khususnya Jawa Barat dan juga anggota Ormas  BPII sendiri,hari bersejarah ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota saja, akan tetapi dihadiri juga oleh para Ulama’, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kabupaten Bogor. (Iran G Hasibuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here