Optimis Menang Pilkada, BUR-JADI Tunggu 3 Rekomendasi Partai Lagi

Penjemputan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018-2023, Rabu (06/12/17), di ramaikan aksi iring-iringan yang dilakukan ribuan massa simpatisan BUR-JADI

TERNATE, Rabu (6 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Penjemputan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018-2023, Rabu (06/12/17), di ramaikan aksi iring-iringan yang dilakukan ribuan massa simpatisan BUR-JADI mulai dari bandara Babullah menujuh ke Taman Kota Tobohoko, Kelurahan Toboko, Kota Ternate, Maluku Utara.

Pantauan suaraindonesi-news.com, massa yang memadati kawasan bandara dibilangan Kelurahan Akehuda, pada pukul 13:30, menunggu pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Tahun 2018-2023 Hi. Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin.

Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur ini tiba pada pukul 15:00 dengan menggunakan pesawat Batik Airline langsung di sambut massa simpatisan dengan melakukan irin-iringan di sepanjang jalan Kota Ternate dan dilanjutkan dengan orasi terbuka di Taman Tobohoko.

Saat koferensi pers, Hi. Burhan Abdurahman mengatakan dirinya bersama Ishak Jamaludin di percayakan oleh beberapa partai untuk mendukung yakni partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Bulan Bintang (PBB) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan mengeluarkan rekomendasi B1KWK di gunakan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan yang menggunakan Jargon BUR-JADI ini optimis menang pada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018-2023.

“Saya berharap semua masyarakat Maluku Utara bersama – sama dan percayakan kami Bur-Jadi membangun Maluku Utara Kedepan lebih baik, “Insya Allah”. Tuturnya.

Tambah Dia, untuk partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sementara ini dalam proses administrasi.

“Saya juga berharap dalam waktu dekat partai – partai ini bisa mengeluarkan form yang sama,” Harapnya.

Sedangkan bakal calon Wakil Gubernur Ishak Jamaludin Berharap bisa bersama Burhan Abdurahman siap memenangkan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018-2023. (GM/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here