Operasi Pekat, Polres Batu Musnahkan 1662 Botol Miras

Pemusnahan 1662 Botol Miras

Reporter: Adi wiyono

KOTA BATU, Senin (19 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Jajaran kepolisian Polres Batu, Senin pagi (19/6/2017) usai gelar pasukan Operasi Rahmadniya Semeru 2017 memusnahkan 1162 batol miras (miras) dari berbagai merek. Sebanyak 1162 botol miras yang telah dimusnahkan itu adalah hasil operasi pekat dalam rangka Cipta kondisi selama bulan ramadhan 1438 H.

AKBP Budi Hermanto Kapolres Batu mengatakan 1162 botol miras yang telah dimusnahkan itu adalah hasil operasi pekat dalam rangka cipta kondisi selama bulan ramadhan di wilayah hukum kota Batu.

“Operasi itu dilakukan selama Ramdhan oleh jajaran Polres Batu dan Polsek-polsek, termasuk Ngantang, Pujon dan Kasembon dengan menyita 1162 botol miras,” kata Buher panggilan Akrab Budi Hermanto

Ribuan botol miras itu Kata dia, didapat dari berbagai took, warung dan tempat lain yang tidak memiliki ijin, jumlah itu akan bertambah mengingat ramadhan dan operasi pekat masih berlangsung.

Diantara miras yang dimusnahkan yaitu jemis arak sebanyak 91 botol, vocka 86 botol, Mc Donal 344 botol, kuntul 205 botol seluruhnya ada 14 jenis minuman keras.

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta selatan meminta kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban, kenyamanan dan konsusifitas di Kota Batu. Apalagi sekarang ini masih bulan suci ramadhan dimana banyak orang yang menjalankan ibadah puasa.

“Keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas itulah yang kami harapkan” kata dia

Dalam pemusnahan itu juga disaksikan oleh Forum pimpinan daerah, Kajari Batu Chusnul Chordiyah, Wakil wlikota Batu Punjul santoso, ketua DPRD kota Batu Cahyo Eddy Purnomo dan Pejabat Pemkot Batu dan Anggota DPRD kota Batu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here