Oknum Polisi Arogan, Hajar Salah Seorang Warga

Tengah Yudik, Korban Arogansi Oknum Polisi Sumenep

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Oknum salah satu oknum Polisi arogan, menghajar seorang warga Sumenep bernama Yudi (27), warga Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat malam (13/3/2015). sekitar 22.00 wib.

Kejadi tersebut berawal, dimana yudi bersama 2 temannya, sedang santai membicarakan masalah sepeda motor, tiba-tiba datang seorang laki-laki, sempat melontarkan pertanyaan dan tidak lama kemudian langsung menampar korban tampa sebab yang jelas.

“Saya kaget dengan apa yang menimpa saya, karena saya tidak ada masalah tapi kok tiba-tiba ada yang nempeleng,” jelas yudi.

Kuat dugaan pelaku adalah anggota Polres Sumenep

Merasa dirinya ditempeleng tampa ada sebab, ahirnya korban berniat melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut, ke Propam Polres Sumenep. terkait tindakan oknum polisi arogansi yang sudah menyimpang dari etika kepolisian, sehingga mencoreng nama baik institusi polri.

Hasil pantauan suara indonesia di tempat kejadian perkara (TKP), tampak juga beberapa anggota polisi lainnya, yang ikut menyaksikan percekcokan pihak korban dan pelaku paska terjadinya insiden tersebut.

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian sejumlah warga setempat.

Selain tampak juga beberapa wartawan yang sempat melihat segerombolan oknum polisi yang sedang ribut dan ada juga yang mendamaikan namun juga disaksikan sejumlah warga yang sedang melintas di jalur tersebut termasuk karyawan Toby’s. (im/liq/dik).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here