Oesman Sapta Odang Tegaskan HANURA Tak Pilih Kucing dalam Karung

Ketua umum DPP Oesman Sapta Ondong

TERNATE, Kamis (28/12/2017) suaraindonesia-news.com – Pengurus Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Hati Nurani (Hanura) provinsi Maluku Utara, Rabu (27/12/2017) sore tadi, resmi dilantikan oleh ketua umum DPP Oesman Sapta Ondong, yang dipusatkan di lapangan perikanan kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Pelantikan DPD Hanura berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor Skep/066/DPP-Hanura/IX/2017 tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Malut masa bakti 2015-2020.

Usai pelantikan, ketua DPD Hanura Malut, Basri Salama dalam sambutanya menyampaikan, hari ini pengurus Hanura Malut resmi dilantikan sekaligus melakukan konsolidasi serta gerakan semua kekuatan di pelosok Maluku Utara.

“Saya tegaskan dengan pengurus baru dilantikan, serta hari ini kami akan mendeklarasikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Malut, Burhan Abdurahman-Ishak Jamaluddin periode 2018-2023,” jelas Basri dalam sambutanya.

Baca Juga:¬†Tempat Hiburan Malam di Kota Ternate Dapat Kunjungan Dari BNNP Malut –¬†

Lanjut Basri, bagi kader Hanura tidak menjalankan keputusan partai, untuk menangkan paslon Bur-Jadi maka langsung dipecat.

Senada disampaikan Ketua Umum DPP Hanura, Oso menambahkan, ucapan terima kasih kepada partai pendukung yang hadir, diantarnya PKB, Demokrat, PKPI dan PBB telah menyatakan sikap secara politik bersama Hanura, dalam memilih pemimpin lebih baik.

Hanura dalam etika politik, menurutnya, tidak memilih pemimpin asal memilih kucing dalam karung, karena Burhan Abdurahman telah terbukti memimpin Kota ini.

“Sekarang bukan zaman kita berpidato. Tapi, zaman memberikan rakyat untuk lebih makmur,” ungkapnya.

Reporter : Gamal Morinyo
Editor : Panji Agira
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here