Obati Rasa Kangen, MCC Gowes Kembali Bersatu

oleh -391 views
Wabup Lumajang (baju hijau) saat gowes di lokasi wisata rowo sumo Bersama MCC.

LUMAJANG, Sabtu (14/7/2018) suaraindonesia-news.com – Usai Pilkada Lumajang dan Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, masyarakat pecinta sepeda onthel kembali bersatu dan membaur dari berbagai klub sepeda yang ada.

Dari pantauan media, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang merasa semangat, enjoy, ceria dan riang gembira mengikuti giat gowes tersebut.

Jalinan keakraban tercipta pada moment seperti ini. Sebab menurut Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, dr Buntaran Supriyanto MKes, mengatakan sudah lama sekali moment seperti ini tidak dilakukan.

“Saya berharap masyarakat pecinta gowes yang diwadahi dalam “Mahameru Cycling Club” (MCC) untuk bisa kembali bersatu, tanpa ada lagi perbedaan usai pemilihan Bupati dalam Pilkada 2018 lalu,” katanya saat diwawancarai sejumlah wartawan usai acara gowes anjangsana tadi pagi.

Beliau menegaskan, bahwa sudah saatnya para ASN untuk bersatu padu, kompak, dan rukun untuk mendukung pemimpin yang baru, dengan ikut serta aktif dalam pelaksanaan pembangunan, dalam rangka mewujudkan masyarakat Lumajang yang lebih maju.

“Mari kita wujudkan dan kita dukung secara penuh visi misinya, sebagai wujud kecintaan kita kepada Kabupaten Lumajang,” tegasnya.

Dia juga meminta ASN, agar tetap menjaga profesionalitas dan loyalitas yang tinggi kepada pemimpin yang baru, dengan mendukung program-programnya.

Dr Buntaran juga mengimbau agar seusai Pilkada 2018, ASN tetap memiliki kesolidan, dan semangat yang tinggi, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Lumajang.

“Kita ngumpul-ngumpul dengan membahas agenda kegiatan gowes anjangsana, nyantai kok, sebab setiap minggu ada event dimana-mana. Kan ini sebagai rasa kangen kita lama tak berkumpul,” pungkasnya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan